Cagliari vs AS Roma 9 Desember 2018

 Butuh Kemenangan   

Cagliari Vs AS Roma

Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)-- Peringkat 7 AS Roma akan bertandang ke Sardegna Arena untuk menghadapi peringkat 13 Cagliari pada giornata 15 Serie A 2018/19, Minggu (09/12). Roma sangat membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. Roma hanya menang sekali dalam enam laga terakhirnya di Serie A. Form mereka tak jauh beda dengan Cagliari, yang juga cuma sekali menang dalam enam laga terakhir di liga.

Akhir pekan lalu, Roma bermain imbang 2-2 menjamu Inter Milan. Hasil itu terbilang memuaskan, karena Roma bermain tanpa sejumlah pemainnya yang dibekap cedera, terutama di lini serang. Dalam laga itu, Roma dua kali tertinggal namun dua kali pula mereka mampu menyamakan kedudukan lewat gol Cengiz Under dari assist Cryan Cristante dan eksekusi penalti Aleksandar Kolarov.

Melawan Cagliari, pelatih Eusebio Di Francesco belum bisa memainkan Daniele De Rossi, Edin Dzeko dan Stephan El Shaarawy. Lini ofensif Roma pun bakal kembali diisi oleh Under, Nicolo Zaniolo dan Patrik Schick.

Sementara itu, Cagliari masih akan tetap mengandalkan Joao Pedro dan Leonardo Pavoletti di barisan depan. Dari keduanya, satu yang paling harus diwaspadai oleh para pemain bertahan Roma adalah Pavoletti, yang mengukir empat gol dan satu assist dalam tujuh penampilan terakhirnya untuk Cagliari di Serie A.

Bicara peluang menang, Roma sedikit lebih difavoritkan. Salah satu alasannya adalah faktor kebugaran. Pasalnya, Cagliari baru saja menguras tenaga untuk melawan Chievo di babak keempat Coppa Italia. Head-to-head pun lebih berpihak pada Roma. Giallorossi tak terkalahkan dalam delapan laga terakhirnya melawan Cagliari di Serie A.(Net/Hen)

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Cagliari (4-2-3-1): Cragno; Padoin, Klavan, Ceppitelli, Srna; Ionita, Bradaric, Farago; Pedro, Farias; Pavoletti. Pelatih: Rolando Maran.

Roma (4-2-3-1): Olsen; Kolarov, Manolas, Fazio, Florenzi; Cristante, Nzonzi; Kluivert, Zaniolo, Under; Schick. Pelatih: Eusebio Di Francesco


Berita Lainnya...

Tulis Komentar